weLcome


Friday, 21 September 2012

JIKA AKU JATUH NANTI

Untuk Kalian Sahabat2 ku Yang Kusayangi.. 
Walau Kita Hanya Dipertemukan Melalui Dunia Maya ini. 
Tapi Sungguh Kalian Sangat Berarti. 
 Sahabat ku Inilah Permintaan ku... 

Jika Aku Jatuh Nanti, 
Bantulah Aku Untuk Bangun.
Ubati Luka ku
Dan Hapus Air Mata ku. 

Jika Aku Lemah,
 pimpinlah Langkah ku Dan Tersenyumlah Untuk ku. 

 Jika Aku Buta, 
Bimbing Langkah ku,
Terangi Mimpi ku Dan Ajaklah Aku Berkreasi. 

jika Aku Bersedih,
Tunjukan Kebahagian Pada ku. 
Ajarkan Aku Tersenyum Dan Tunjukan Ceriamu Pada ku...

 Tapi,Sahabat ku... 

Jika Aku Mati
Janganlah Bersedih Janganlah Kecewa Janganlah Terluka... 
Karena Aku Takkan Mampu Lagi Terbangun Untuk Menghapus Sedihmu... 

Sahabat ku,,, 
Aku Berjanji Tuk Tetap Hidup Dalam Hati Kalian,
Sampai Kalian Sendiri Yang Akan Menghapus Nama ku Dari Hati Kalian.... 

Sahabat ku, 
Maafkan Aku Jika Aku Sering Melukai Hati Kalian. 
Dengan Kata2 ku,Tindakan ku Dan Apapun itu... 

 Tapi Sungguh Aku Sangat Menyayangi Kalian. 
Untuk Sahabat2 ku Terimah Kasih Atas Nasehat2 Kalian Untuk ku.. 
Dan Untuk Sahabat2 ku Semua Yang Tak Bisa ku Ucapkan Namamu Satu Persatu.

Sungguh Aku Bahagia Mengenal Kalian. 
Semoga Allah Mempersatukan Kita Di Jalan ini. 
Jalan Da'wah,Jalan Islam Yang Kita Cintai Sampai Ajal Menjemput Kita.  Meski Jalan ini Penuh Duri, 
Meski Jalan ini Penuh Perih Yang Tak Terperih. 
Meski Jalan ini Kadang Terlampau Sulit Kita Lalui...
Tetapkan Izzah Dalam Diri... 
Kuatkan Ghirah Dalam Hati... 
Allah Kan Selalu Menemani... 

Salam Cintaku Buat Kalian... 
Cinta Karena Allah... 
Sahabat ku, Tersenyumlah........... ^_^`

0 comments:

Post a Comment

koPi aNd paSta

get this widget here